Aborsi – Tren Terbaru

aborsi

Aborsi hanyalah sebuah kehidupan diambil. Ini telah berlangsung sejak beberapa dekade terakhir atau lebih tepatnya sejak kasus Roe v. Wade diputuskan pada tahun 1973. Namun, alasan utama untuk melakukan aborsi maka sangat berbeda dari orang-orang yang berlaku saat ini.

Alasan serta efek setelah dari tindakan aborsi telah berubah. Diperkenalkan dalam rangka untuk melayani sebagai kontrol kelahiran dan pengendalian populasi ukuran, bagaimanapun, hari ini adalah tentang mengoreksi ‘apa yang salah’ skenario.

Batal bayi klinik aborsi sebagai tindakan besar maka yang saat ini memegang relevansi penyesalan yang besar. Dari metode gugur kandungan untuk waktu yang dibutuhkan dan konsekuensi dari gugur kandungan – semuanya telah berubah hari ini.

Jumlah kehamilan tak diundang telah di tren dan ini telah menyebabkan peningkatan jumlah aborsi, terutama pada remaja. Beberapa negara terutama Amerika Serikat telah menyaksikan tingkat gugur kandungan naik sebanyak 3000 gugur kandungan per hari.

Namun, ada negara-negara tertentu di mana orang memahami pentingnya memiliki keluarga kecil. Dengan demikian, mengambil perlindungan yang diperlukan dianggap penting. alat kontrasepsi modern telah meningkat. Ini dapat membantu menjaga tingkat gugur kandungan di teluk – asalkan mereka bekerja bukti penuh. Ada banyak kali bahwa kontrasepsi gagal. Dua-pertiga dari negara-negara di dunia memiliki sebagian besar gugur kandungan mereka karena kegagalan perlindungan kontrasepsi.

Namun, ini bisa menjadi lebih buruk juga. Dalam dunia belajar hari ini, wanita tidak menggunakan kontrasepsi meskipun fakta bahwa mereka tidak ingin punya anak lagi. Dan gugur kandungan terus berlangsung. Fakta telah menunjukkan bahwa ada korelasi negatif antara metode kontrasepsi modern dan gugur kandungan sedangkan korelasi positif yang lebih tinggi antara gugur kandungan dan kontrasepsi metode tradisional.

Jumlah gugur kandungan yang terjadi saat ini terutama pada wanita yang belum menikah. Aborsi juga dapat menyebabkan komplikasi masa depan. Ini bisa berarti komplikasi pada kehamilan ketika mereka benar-benar berencana untuk memiliki bayi kemudian.

Jika ada kesempatan yang lebih baik dari wanita yang menggunakan kontrasepsi modern untuk menggantikan mereka dengan metode tradisional, gugur kandungan akan mengurangi oleh baik 25 persen. Jika wanita menyadari bahwa perlindungan diperlukan, karena mereka tidak cenderung ke arah keluarga berencana; maka akan membuat 25 persen dari perbedaan untuk membantu menurunkan tingkat aborsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *