Premiership Betting Ulasan – 8 Mei 2006

Premiership

Manchester United menegaskan entri kedua ditempatkan finish dan otomatis ke Liga Champions musim depan dengan kemenangan 4-0 menghancurkan atas Charlton. Louis Saha pecah maka kebuntuan setelah 19 menit dan Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan empat menit kemudian. Jason Euell mencetak gol bunuh diri 10 menit sebelum jeda sebelum Kieron Richardson dibungkus sore yang mudah bagi 1/5 Reds pada 58.

Liverpool mengakhiri musim mereka di posisi ketiga livescore update dengan kemenangan liga berturut-turut kesembilan di Fratton Park. Robbie Fowler membuka skor bagi The Reds setelah 52 menit dan Peter Crocuh menambahkan kedua pada 84. Ognjen Koroman ditarik gol kembali untuk Portsmouth menit kemudian tapi pengganti Djibril Cisse mengamankan kemenangan 4/6 menit sebelum akhir.

Arsenal mengalahkan Wigan 4-2 di babak pernah cocok di Highbury untuk pip Tottenham Hotspur ke tempat keempat. Robert Pires memberikan 3/10 Gunners memimpin setelah delapan menit tetapi Paul Scharner menyamakan kedudukan bagi Wigan dua menit kemudian. David Thompson menempatkan Latics di depan pada 33 tetapi hat-trick untuk Thierry Henry setelah 35, 56 dan penalti setelah 76 menit disemen partisipasi Arsenal di kompetisi utama Eropa musim depan terlepas dari bagaimana mereka mendapatkan di final melawan Barcelona.

Pertandingan Tottenham Hotspur di West Ham diselimuti kontroversi setelah 10 pemain Spurs jatuh sakit dengan keracunan makanan sebelum kick-off. Carl Fletcher memberikan Hammers memimpin setelah 10 menit tetapi Jermaine Defoe menyamakan kedudukan pada 35. Yossi Benayoun dipastikan penderitaan bagi Spurs dengan pemenang 7/2 10 menit sebelum peluit akhir.

Newcastle membukukan tempat mereka di Piala Intertoto dengan biaya Bolton dengan kemenangan 1-0 atas juara Premiership Chelsea, memastikan ditempatkan finish ketujuh. Titus Bramble mencetak gol penentu setelah 73 menit untuk 2/1 Magpies.

Bolton berhasil kemenangan yang mereka butuhkan untuk memberi mereka kesempatan untuk menyelesaikan ketujuh karena mereka mengalahkan terdegradasi Birmingham City 1-0. Ricardo Vaz Te mencetak gol kemenangan setelah 65 menit untuk 8/13 Trotters.

Everton gagal menembus ke atas 10 saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh terdegradasi West Bromwich Albion. Zoltan Gera setelah 14 menit dan Williams Martinez twom menit setelah istirahat menempatkan Baggies tegas dalam kontrol. Everton membalas melalui remaja Victor Anichebe pada 84 dan Duncan Ferguson jatuh di rebound untuk menyamakan kedudukan di 12/5 setelah ia gagal mengeksekusi penalti pada menit akhir untuk menandai apa yang bisa menjadi penampilan terakhirnya untuk klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *